Acara Launching Fashion Line Indrajaya91.com di Coffee Toffee Jatim Expo

     Hai teman-teman… tanggal Mei lalu, kapten tim CLS Knights Surabaya, Agustinus Indrajaya mengadakan acara Launching Fashion Line di Coffee Toffee Jatim Expo Surabaya. Acaranya dimulai jam 7 malam, saya hadir bersama beberapa teman-teman Knights Society. Sekedar info nih… selain basket, ternyata ko Indra dulu juga hobby otomotif dan dari hobby nya itu, dia punya toko spare part di jember.

image

     Ko Indra bercerita bagaimana awal mulanya dia menyukai fashion menjadi hobby, lalu diseriuskan lagi menjadi usaha, “Awalnya aku suka fashion, suka nyoba-nyoba baju ini itu di pass in cocok ga, lalu saat itu aku juga punya teman konsultan. Konsultan yang aku pakai ini sering memberi masukan ke aku soal fashion harus begini begini dan aku merasa itu hobby, makanya aku seriuskan di fashion sekarang, dibantu dengan tim management & konsultan aku.”

     “Baju-baju yang ada di indrajaya91.com adalah produksi sendiri, ada tim desain yang membuat desain, tapi pada saat pemasaran tetap aku yang memilih desain mana yang harus diproduksi. Di sini aku lebih menonjolkan kualitasnya. Untuk ukuran saat ini yang tersedia, hanya untuk ukuran normal.”

     Ada yang special nih, setiap pembelian tertentu di Indrajaya91.com, bisa dinner bersama atau merayakan kemenangan bersama. Ini adalah tujuan ko Indra, yang bukan hanya berjualan tapi juga bisa share ke teman-teman tentang tips fashion dan berwirausaha bersama.

     Dundhee, salah satu teman Knights Society bertanya… “apakah kedepannya nanti kalau fashion linenya sudah berkembang, akan membuka toko / store??”  Ko Indra menjawab, “kalau toko / store, customer ga bisa ketemu langsung dengan aku, sedangkan di web customer bisa tanya langsung jadi untuk saat ini aku fokus dulu di webnya”

     MC acara Mika Affandy bertanya, “Sangat jarang ada atlet laki-laki yang menggeluti dunia fashion, Indra pemain basket macho, kamu ga takut keliatan seperti Ivan Gunawan??”  Ko Indra menjawab, “ga lah, mungkin selama ini fashion itu condong ke cewek jadi banyak yang kalau cowok masuk fashion akan jadi kayak yang berlambai-lambai. Nah di sini aku pingin membuktikan ke mereka kalau aku akan tetap dengan adanya diriku.”

    Di sela-sela acara ada kuis, 3 anggota Knights Society (Emanuela Jessica, Fariz Gelar & Karlinda Kalila) mengikuti kuis ini. Pertanyaannya adalah ”pada web indrajaya91.com ada foto indrajaya sedang dinner dengan perempuan, nah baju apa yang dipakai Indrajaya di foto itu???” ini ada sedikit videonya ~ http://youtu.be/Pgx7ROKdRhU

     Selama NBL seri Jakarta berlangsung, Mika Affandy banyak menerima titipan salam support dari beberapa fans Indrajaya. Bahkan ada yang mengirim voice message loh, ada 2 voice message yg di play waktu launching  itu. Kemudian dibacain juga beberapa support melalui twitter. Salah satunya ada dari Rony Tjong,  “Sukses selalu utk Clothing linennya.. Dan tahun depan bisa bawa CLS juara… Amin..” :D

image

     Oh iya di acara launching kemarin juga hadiri oleh rekan setim ko Indrajaya, yang tidak lain adalah orang yang saya idolain di CLS Knights hehehe.. Dia adalah Elia Prana Bukit. Mau tau kesannya Elia tentang ko Indra ini dia videonya ~ http://youtu.be/f9aH6hWxuTw

     Menjelang acara berakhir, mas Chandra mewakili Knights Society memberikan sepatah dua patah kata, yang intinya kita turut bangga dan mendukung usaha yang dilakukan ko Indra. Semoga usahanya berhasil dan sukses terus.

     Demikian cerita dari saya tentang Launching Line ko Indra kemarin. Untuk tahu lebih detail dan tertarik dengan product apa aja di Fashion Line milik ko Indrajaya langsung klick aja ke www.indrajaya91.com

To Tumblr, Love Pixel Union